Jun 11, 2014

BE HAPPY!

Belum pernah sebingung ini menggambarkan isi hati, entah emosi seperti apa yg kurasakan. Jauh dari patut untuk menyalahkan, merasa sangat kecewa, tapi bukan hal yang pantas dikecewakan. Aku tidak mengerti pergumulan seperti apa yang ada di dalam hati, hanya memikirkannya saja air mata ini seakan ingin menguak dan berlari dari tempat yang ada di dalam diriku. Tempat itu sungguh aku tutup sangat kuat hingga aku jarang sekali dan hampir lupa kapan aku terakhir membiarkan apa yang didalamnya pergi begitu saja. Tapi saat ini entah kenapa segel yang aku sediakan selama ini hanya saja seperti meleleh oleh panasnya lahar gunung merapi, aku seperti sangat rapuh. Aku benci seperti ini, aku benci menangis! Aku hanya ingin tertawa dan tersenyum. Bukan seperti ini. Aku adalah orang yang langsung nampak dan ketara ketika aku diam dan merasa kurang bersemangat karena apa.. karena orang disekitarku hanya melihat aku tertawa dan tertawa dan aku memang suka tertawa.


Beruntung aku punya teman-teman yang sangat baik, yang bersedia mendengar keluhanku dan disisi lain menasehatiku. dan aku menyadari di titik itu aku seperti sangat sangat dan sangat jauh dari zona kedewasaan, aku seperti tertinggal jauh dari teman-temanku. Mungkin apabila digambarkan aku hanya bisa mellihat garis itu hanya dengan memakai alat pembesar seperti teropong ataupun yang lainnya.
Yang kutahu saat ini aku butuh pelukan dan mendapatkan penjelasan yang sangat pas dan menutup kembali lobang yang membekas di dalam hati, tapi apa? tidak  ada yang bersalah. Ya aku yang salah.

Mencari cari lagu yang pantas menggambarkan isi di hati kemudian aku menemukan lagu Anggun C Sasmi dimana ada penggalan liriknya yang sanggup menyemanagati hari ku.
Apakah semua di dunia ini
Ingin kita miliki 
Apakah yang berharga
pasti mahal harganya
Mencari artinya hidup ini
Detak waktu masih ada
Apa yang paling bermakna 
Apa yang kan sia-sia

kata-kata ini menurut aku sangat bagus karena memang kebahagiaan itu mahal harganya dan kita harus mampu membayarnya selama ada waktu senantiasa harus berusaha..

Ini sebenarnya udah beberapa hari yang lalu cuman gak jadi ke posting gara2 ketiduran dan baru ini buka lagi. 
Pelajaran yang bisa aku ambil sih untuk saat ini adalah BERBESAR HATI. 
because absolutely right now I'm HAPPY!!


No comments:

Post a Comment