Apr 21, 2014

Ada HOBBY tapi gak punya BUDGET!

Halo.. akhirnya ini blog berhasil juga gue bukain lagi hehe 

Barusan gue baru makan mie hun, dan ternyata sekarang gue simpulin bahwa, gue memang gak suka mihun.. bayangin aja masi belum nyampe setengah gue makan, mulut gue kayaknya uda tertutup rapat.. gak ada niat sama sekali unutk melanjutkan.. wajar kali ya gue kurus hihi
Ngomong tentang kurus, gue gak habis pikir sama badan gue sendiri, habisnya dari smp, sma trus sekarang kuliah kurruuuss melulu.. heran -__- teman2 gue aja udah ngerasa heran,trus paling malas kalo gue ditanyaain, ul kok kurus melulu sih?? ya ampuunnn dan gue cuman bisa jawab memang udah dari sononya kali.. 
Sebenarnya sih besok gue uts.. dan udah tau besok uts, gue belom ada baca buku sama sekali!!! gak kebayang kan? sementara besok masuk  ujiannya jam 8 pagi lagi.. dan nyatanya kok aku biasa aja ya?? ampunn..

Tadi jam 12 gue pulang ujian, langsung balik ke apartment/ Kosan wkwk :D dan seperti biasa gue langsung baca novel.. ampun la sama kebiasaan gue, udah uts sama aja bacca novel melulu.. bayangin aja nvelnya Santy Agatha semua seri udah gue baca dan itu waktunya mulai dari uts kemaren minggu lalu.. 
kadang ada pikiran biar gak usah baca novel dulu, tapi entah kenapa tangan gue gak relevan dengan perasaan gue.. tangan gue sama ajaa nyari judul-judul baru novel di play store tab gue.. maklum gue bisanya baca e-book, gak sanggup beli bukunya langsung hihi 
tapi aku sebenarya kesal, soalnya gue hobby banget baca novel.. tapi budget gak sesuai.. jadinya hasrat gue buat baca novel sering banget terpendam karena gue suka banget baca novel yang terjemahan.. misalnya pengarangnya Mary Higgins Clark.. ya ampuun gue ngefans banget. 

gue juga suka Danielle Steel, Sandra Brown, Nora robert, dan Johanna Lindsay juga gue suka.. mungkin lo heran kali  ya, kok nama pengarangnya yang novel nya genre romantic semua sih?? gak semua sih byk juga novel mereka genre detective gitu, tapi umumnnya memang romantic apalagi Johanna Lindsay, kayaknya novelnya romantic semua kali yaa, dia sering disebut2 dewi nya novel romantic. haha.. gak bisa dipungkiri emang gue penggemar romantic.
Tapi gegara gak punya budget mau beli novelnya akhirnya gue baca e-book novel indonesia deh, banyakan ceritanya krik gituu -__- hampir sama.. habisnya kalo e-book novel inggris, gue bosan habis baca bentar balik ke pemintas buka kamus, maklum bahasa inggris gue lemot :( apalagi kalo di novel kan banyak kiasannya gitu.. Jadinya pengen balik ke SMA RK BUDI MULIA, kenapa?? karena di perpustakaan sekolah kami tercinta ini, koleksi novelnya banyak bangett, apalagi novel terjemahan.. huaaa mauu ;(
tadi gue habis baca novel indonesia, judulnya Remember When gue males banget sama endingnya, pasangan yang akhirnya jadi gak sesuai sama yang gue harapkan iuuhhh dah kalo ngingat lagi, kalo mau tau perasaan gue,, baca aja kali novelnya ya hehe.. trus kalo perasaan kita gak sama?? ya berarti gak jodoh haha
gegara baca novel itu tadi gue langsung kesal, trus ngajakin teman gue makan mie, dan sama aja miehun gak nyembuhin kesal gue -__- mungkin kecuali mihun mama tercinta kali ya :D

wahh ternyata udah jam 10, udah dulu ya tentang hobby gue baca novel terjemahan yang gak tersalurkan.. gue coba2 baca buku dulu yaa, manatau ada yang bisa masuk kedalam hati.. eh kok hati sih?? ke otak dong yaa. -__- ujian kan gak pake hati, masak nanti pas udah gak tau jawab apa, trus aku jawab di lembar jawaban CINTA.. trus kalo ditanya kenapa CINTA?? karena cinta gak pernah salah.. wkwk gak lucu ya?? udah ah.. menurut aku lucu  kok :p

see you!! :*



No comments:

Post a Comment