Apr 24, 2014

AKM 2-ALBII-Swimming. :)

I dont know. I dont know. I dont know
3 kata ini yang selalu menghiasi kepala gue dari tadi malam, tadi pagi, sampe tadi ujian Intermediet Accounting 2. Sumpah itu soal ujian tadi susah bingit. -__- Belum lagi malam sebelum ujian gue selalu dihantuin sama kata2 teman sama abg2 senior yang bilang "ya ampuunn dek, kalo sama Rambe yaudah wajib dapat D!"

yah maklum dosen yang satu ini killer banget, bayangin aja senior2 gue pernah akm 2 nya dia pertama dapat C trus pas udah semester atas dia perbaikan tuh, trus dapat dosen dia. eh.. malah dikasi D !!! Preettt
Dan pas belajar intermediat ini, gue baru nyadar ternyata gak segampang kata2 Mario Teguh itu ato motivator2 yang lain, yang penting belajar dan berusaha. Hellllaaauuww Apaaann Sussaaaah -___-
Kemaren aja nih gue pernah kuis, eh baru ini gue mau belajar serius eh ternyata sama aja gue dapat zonk pas kuisnya,gak tau mau ngisi apaan di kertas jawaban ckck.
Jadi ini nih cerita sedih gue baru pagi2, jadi saking penatnya gue langsung ajakin teman2 berenang 'ALBII' maklum kami juga udah jarang jalan2.. eh berta sama melda Sok sibuk seperti biassaa, jadinya teman gue berenang itu Angel sama Junita.

face after swimming yeee :D

Jadi, gue tadi kan ada bilang 'ALBII' itu julukan buat kami ber-6 Paula,Angel, Junita, Ririn, Berta, Imelda.
dulu itu kami selalu bareng, sekarang pun masi sih cuman udah jarang gabung semua, karena semua pada sibuk.. ada organisasi la, tugas la, ribet deh pokoke apalagi Imelda nih sumpah sibuk banjeet. Trus kalo Ririn, dia udah pergi ninggalin kami hiks ;( maksudnya pindah universitas.. sekarang dia akuntansi UNPAD dia nyoba lagi sebelumnya kan bareng sama gue, berta, angel, imelda di akuntansi USU. maklum ririn belum Move On demam Jawa nya Hahaha gak kayak gue.. :D nah kalo Junita itu beda sendiri.. dia jurusan Manajemen..

Ini nih kami ber-6 "ALBII" ini waktu sem-1 deh kayaknya jalan2 ke Mickey Holiday


 Angel-Imelda-Berta-Paula-Ririn

 Junita-Imelda-Berta-Paula-Angel

Oiya lupa.. tadi pas jalan mau berenang, sumpeehh panas, macet, supir angkotnya gak tau bawa angkot.. lengkap dah -__- Aura Medan terasa banget.. sempat gak selere berenang lagi, cuman akhirnya berenang juga :D
Habis itu kami makan mie aceh deh. haha

No comments:

Post a Comment