Mar 23, 2014

Happy Sunday!

Halo.. hahaha saya menulis lagi.. :D
Selamat hari minggu bagi umat kristiani.. Sudahkah anda beribadah hari ini?? saya udah dong yaa hihi
Walaupun bangun nya sangat berat tadi pagi tapi akhirnya saya berhasil juga menginjakkan kaki di Gereja Katolik St. Antonius Hayam Wuruk Medan. Tadi di gereja saya duduk di dekat pintu, sekaligus dekat air sucinya, jadi aku ngliatin orang-orang yang masuk gituu haha.

Jadi, tadi pas di gereja,*ini belum mulai acara ceritanya aku lihat satu keluarga masuk kedalam gereja, mereka ada enam orang, dan empat orang dari antara mereka aku gak tau pasti tapi mereka tidak bisa melihat, aku berpikir kalau itu adalah keturunan dan ada dua orang lagi diantara mereka yang sehat jadi mereka yang bawa keluarga yang sakit itu ke gereja. mereka membimbing pelan-pelan sampai ke kursi..
aku merasa terharu dengan keadaan seperti itu mereka sangat antusias tetap datang ke gereja, kebetulan mereka duduk dua baris didepan kursi aku, jadi aku melihat mereka sampai akhir acara gereja. 

ketika salam damai, aku melihat mereka, bagaimana caranya untuk menyalami orang-orang yang disekitarnya karena dua orang keluarga mereka yang sehat tadi gak bersama mereka, ternyata orang-orang yang disekitar mereka mengerti kemudian langsung meraih tangan keluarga tersebut dan menyalaminya. saya tersenyum melihat mereka dari tempat dudukku. sangat bersyukur dengan keadaan ku, masih banyak orang yang kurang beruntung dibandingkan aku. tapi aku yakin, mereka ciptaan Tuhan yang spesial dan ada rencana lain dibalik itu semua.

Sangat banyak yang bisa aku lihat tadi, karena aku dekat pintu jadi bisa juga sekilas keluar, ada yang pacaran.. *cemburu haha, ada anak-anak yang lucu-lucu gak cuman ada sih tapi banyak,,

trus habis pulang dari gereja, aku bareng teman-teman KMK katolik FEB USU (pasti heran dong ya, kok teman aku itu melulu yaa hihi, habisnya mereka udah seperti rumah kedua aku.. ceritanya rumah sama orang tua itu rumah utama, kosan rumah pertama, trus KMK rumah kedua hehe, gak kebayang di Medan ini mau ngapain kalau gak ada mereka, walaupun kadang ngeselin namanya juga Keluarga! :))  berburu makanan ke daerah pringgan.. kalo di Medan itu orang nya memang kasar-kasar, lalu lintasnya tak terkataken hancurnya.. kalo giliran makanan sih dijaminn diet anda-anda yang berkunjung gagal total *sekalipun itu namanya OCD! maaf om dedi cobuzer hehe.
jadi makan siang tadi, kami mau makan pangsit gituuu, rupanya tempat yang kami ingin  tuju padat dat dat sepadat-padatnya, udah sering kekgini kalo hari minggu.. ujung-ujungnya kesebelahnya deh.. dan aku pernah pengalaman disini aku baru  ingat aku gak terlalu suka rasanya sampe2 yang sisa hampir seperti asli baru dikasih, karena kayak sup daging kerbo gituu *relatiff sih kan ada juga yang suka,, jadi tadi sebelum makan aku langsung nambahin merica sebanyak-banyaknya jadi rasa kayak daging kerbonya hilang sihh.. Puji Tuhan hehe. akhirnya aku habisin deh mie nya :D

trus setelah makan kami ngamen hihi, aksi dan buat kemro lagi.. lumayan juga sih yang dapat.. tetap bersyukur lah..
habis ngamen berburu jus bareng junita, imelda seperti biasa aku pesan jua avokad hehe,  habis itu makan lagii!! wkwk *makan melulu yaa haha tepatnya makan nasi goreng..
habis makan, balik ke kosan tercinta deh.. trus junita ngajakin ke perpustakan usu mau nyari tugas gitu, jadi kami cap to the cus capcus perpustakan.. dan ini aku lagi nulis di perpustakan *tepatnya di sekitar perpustakaan sih haha..

Selamat hari minggu.. Tuhan memberkati :*


No comments:

Post a Comment