Mar 27, 2014

He Knows my NUMBER

Sudah hampir dua tahun tidak pernah bertemu, bahkan mungkin sudah lebih.. ah sudah lupa karena sudah terlalu lama. kadang komunikasi kadang tidak dan lebih banyak tidaknya. Mungkin memang keputusan yang tepat untuk mengakhirinya dua tahun lalu, tapi mungkin juga tidak,, ah aku bingung..
Rasanya sudah sangat lama, tapi ntah kenapa ingin bertemu, atau hanya bertegur sapa mungkin sudah cukup. kalau itu pun tidak bisa, mungkin hanya suara di telepon pun sudah menumbuhkan rasa senang dan amat lega dari dalam hati. Sungguh sering menyangkal, kalau hati ini tidak merindu lagi.. ah.. ketika membuka akun facebook, jari-jari ini secara refleks hanya mengetikkan nama akun facebooknya di menu 'cari'
Sangat bingung dengan keadaan, dari dalam hati sangat yakin, kalau dia masih memiliki rasa itu.. tapi entah kenapa tidak pernah lagi terungkap setelah ku akhiri dua tahun lalu. sungguh ingin mengatakan kembali, tapi aku hanyalah wanita..
Mungkin kamu pernah mendengarkan lagu Jordin Spark "Next to you" karena keadaan ini, sungguh gila aku  senang sekali mendengarkan lagu ini. sungguh  mengena di hati.. sangat berterimakasih dengan Jordin Spark karena sudah menyanyikan lagu ini :'(

Ini adalah liriknya..

"Next To You"

Two 'o clock and I wish that I was sleeping
You're in my head like a song on the radio
All I know is that I got to get next to you
Yeah I got to get next to you
Sitting here turning minutes into hours
To find the nerve just to call you on the telephone
You don't know that I got to get next to you

[Chorus]
Maybe were friends
Maybe were more
Maybe it's just my imagination
But I see you stare just a little too long
And it makes me start to wonder
So baby call me crazy
But I think you feel it too
Maybe I, Maybe I
Just got to get next to you

I asked around and I heard that you were talking
Told my girl that you thought I was out of your league
What a fool, I got to get next to you, whoa
Yeah it's five in the morning and I can't go to sleep
'Cause I wish, yeah I wish that you knew what you mean to me
Baby let's get together and end this mystery, oh

[Chorus]
Maybe were friends
Maybe were more
Maybe it's just my imagination
But I see you stare just a little too long
And it makes me start to wonder
So baby call me crazy
But I think you feel it too
Maybe I, Maybe I
Just got to get next to you

Whatcha got to say? Whatcha got to do?
How ya get the one you want to want to get next to you?

Whatcha got to say? Whatcha got to do?
How ya get the one you want to want to get next to you?

Whatcha got to say? Whatcha got to do?
How ya get the one you want to want to get next to you?

Whatcha got to say? Whatcha got to do?
How ya get the one you want to want to get next to you?
Yeah, yeah, to want to get next to you

[Chorus]
Maybe were friends
Maybe were more
Maybe it's just my imagination
But I see you stare just a little too long
And it makes me start to wonder
So baby call me crazy
But I think you feel it too
Baby call me crazy
But I know you feel it too
Maybe I, Maybe I
Just got to get next to you
Yeah, yeah, yeah
I got to get next to you

Ketika membuka akun facebook.. sungguh lega rasanya apabila melihat namanya di daftar online, aku bingung aku sudah tidak pernah melihatnya,, tapi hati ini masih memikirkannya dan entah bagaimana rupa dia sekarang.. sampai akhir-akhir ini ataupun mungkin dari bulan yang lalu, apabila aku 'online' dan aku melihat dia online juga.. entah kenapa dia tidak seperti biasa tidak seperti yang dulu.. biasanya aku langsung mendapatkan pesan baru yang seringkali berisi 'hei' di awalnya.. aku kadang merasa bosan tapi disisi lain hati ini senang ketika dia masih mengingat..
Sampai akhirnya semakin lama dan semakin lama,, aku merasa sangat berbeda.. ketika kami chatting ataupun sms an dia tidak antusias, isi pesannya kadang-kadang ataupun hampir seringkali hanya berisi pesan-pesan singkat yang tak berarti misalnya "hemm" "ohh"
sedih rasanya ketika melihat pesan yang seperti itu, tapi untuk apa aku tidak punya hak untuk mengatakan sepatah katapun.. toh dia bukan siapa2 ku..
Aku  bertanya dalam hati "apa dia sudah tidak ada rasa?"
"Apa dia sudah punya pacar?"
Semuanya mengganjal di hati,, kemudian aku membuat status di akun Facebook ku, ketika dia online juga,, aku selalu berharap, dia ketika online kursor di komputernya singgah di dinding facebook ku..
waktu itu aku mengupdate status : "Say something I'm not Giving up on You"
ya itu hanya untuk dia.. Dan ternyata tidak ada apa-apa yang terjadi.. everything act normally..
Ketika aku membuka akun facebook, aku kembali dengan kebiasaan lamaku, stalking di akun dia.. I'm just think so stupid I am.. than I unfriend him from my  friend list..
aku berharap itu keputusan yang sangat baik.. So Whaaaatt, He knows my number..
Mungkin di sela-sela hari sibuknya, aku berharap He call, or just message it's enough.. tapi ternyata sampai saat ini tidak ada sama sekali.. Oh my God.. So POOR I am..
yahh mungkin kami tidak jodoh.. dan aku sangat ingin aku bisa lupa dan tidak berpikir tentang dia lagi..
Berhenti berharap.. just STOP..
God Help me.. :'(

No comments:

Post a Comment