Mar 22, 2014

Tolong muka ku mana??

Gak tau kenapa, rasanya pengen nulis.. hehe padahal aku orangnya bukan tipikal orang yang suka nulis, malahan aku suka banget ngejekin teman aku yang nulis diary gitu, aku bilang *alay keleuusss haha. Pengen nulis mungkin terisnpirasi gara2 seminar PKM kali ya, hari kamis kemaren ada seminar PKM gitu di FEB USU trus kata pembicaranya kenapa gak coba-coba nulis di blog sih, kan gratis.. Trus aku teringat ternyata blog aku udah basi bangat, berakar, berjamur, sumpeehh deh gak tau mau bilang apa. *gak tau nulis sih haha
mmm, aku cerita tentang hari ku aja kali ya..
Hari ini kan weekend tuh, tapi buat aku sih sama aja kali ya,, habis udah gak punya duit, jomblo lagii haha
aku tadi ikuutan ngamen buat aksi dana kemping rohani KMK katolik FEB USU, biasaaa aktifis,,, ceilahhh aktifis pala lu peang! haha. sebenarnya sih aku tadi pengennya malam aja ngamennya, kan malam minggu nih gak tau mau kemana, jomblo daripada dikosan mending ngamen dong, jadi anak malam ckck. Sebenarnya bukan mau jadi anak malam juga sih, habisnya kalo ngamen malam itu, kita bisa neglihat keindahan kota Medan dimalam hari, gak panas, trus gak macet2 amat. coba kalo siang hari Medan mah gak ada indahnya sama sekali! Macet? iya, Panas? iya, ribut? iya dimana mana bunnyi klakson belum lagi supir angkot yang kayak kebakaran jenggot melulu suka2, kayak jalan punya moyang sendiri. belum lagi suaranya kayak pake toak.. kalo kayak aku sih udah terbiasa lah dengan keadaaan kekgini. Cuman kalo orang dari Jowo sana kesini gimana  ya? mereka ngomong lembut banget iya kan.. tiba kesini?? sumpeeh deehh.
teringat ternyata teman aku ada dari Jawa dari Bekasi tepatnya, trus aku heran dia kok bisa ngambil Akuntansi USU ya? kok gk ngambil yang di Jawa aje. aku aja dari SMA pengen di UI cuman gk kesampekan.. Hiks ;(. balik lagi deh ke teman aku tadi, katanya dia sampe nangis pertama kali naik angkot di Medan.. ckck kasian yaa.
Habis ngamen, makan siang bentar sama teman2 KMK.

Trus Aku jam 2 tadi ikut Program di GMKI FEB USU progaramnya sih Public Speaking. Sebenarnya aku datang kesana tadi udah pengen masukin kepala aku kemanaa gituu, bayangin aja aku anggota udah hampir dua semester aku gak pernah nongol di sekret istilahnya bolang gitu *bocah hilang haha, trus tiba2 aku muncul tadiii.. malunyaa.. untung teman2 aku disana ada yang teman dekat jadi masi  ada mau diajakin ngobrol. gk kebayang kalo gak ada Junita, Imelda mungkin aku gk bakalan muncul lagi disana  sampe armagedon ehhh
tadi pembicara pas Public speaking nya lumayann laahh hihi, katanya kakak itu mantan reporter SCTV gitu trus sekarang kerja di TVRI Medan. berarti baru pindah ke Medan juga, syok gk ya liat kota Medan? haha
Hampir mau selesai Public Speaking aku udah ngelirik2 teman aku Junita biar langsung pulang, habis gk nyaman banget, aku ngerasa kayak sekret nya nanti runtuh trus jatuhnya cuman di kepala aku, segan abis liat senior2 nya yang dulu udah sempat kompak.. sekarang mau manggil aja segenn.. Syukur ternyata Junita mau langsung pulang.  kalo teman aku satu lagi sih Imelda.. gimana mau pulang, dia nongkrongannya disitu melulu.. pulang pulang udah malam, jadi kami langsungg cap to the cus, capcus pulang.. horee
aku sampe rumah ganti baju, trus kayak latihan public speaking gitu depan kaca, i to the uhh, iyuuuhhh bruakakakak.

 istrahat, Mandi, makan, trus sekarang ini deh lagi mainin notebook kesayangan hihihi.

No comments:

Post a Comment